HANA'S DIARY-!!

HANA'S DIARY!!


     heloowww semuanyaaa!! kalo kata orang-orang "tak kenal maka tak sayang" jadi aku mau memperkenalkan diri aku dulu yaaa. Nama aku Theresa Sarai Hanalove biasa dipanggil Hana atau senyamannya kalian juga boleh kok asal jangan terlalu nyaman nanti sakit hatii hehee. Aku lahir pada tanggal 17 Februari 2010 di Jakarta dan sekarang aku berumur 13  tahun, aku anak pertama dari dua bersaudaraa. Aku memiliki cukup banyak hobi seperti dance dan menyanyii. Aku mulai menyanyi mulai dari TK..saat aku TK aku sudah menyukai menyanyi dan sudah pernah memenangkan juara 1 lomba paduan suara se-Kecamatan Pamulang lohh. Saat SD aku juga aktif dalam mengikuti kegiatan ekstrakulikuler paduan suara se MPK KAJ dan berhasil memenangkan juara harapan 2. Digereja pun aku terlibat aktif dalam kegiatan menyanyi dan bermain gamelan walaupun gamelan adalah alat musik yang tidak susah tapi tetap saja kita harus fokus dengan temponya. Walaupun begitu aku juga sering gagal loh teman teman dalam lomba lomba yang aku ikuti namun hal itu tidak membuat ku putus asa melainkan mengasah kemampuan yang lebih dalam lagi. Aku juga suka menari, aku bisa menari tari tradisional dan modern dance. Aku biasanya berlatih sendirii, walaupun tidak terlalu detail menarii..aku tetap berusaha untuk menari sebaik mungkin dan dapat memenangkan juara harapan 1 dance natal se KAJ.. aku selalu bersyukur dengan pencapaian dan hobby hobby yang aku miliki dengan begitu aku dapat memotivasi diri ku agar selalu mecoba hal baru seterusnyaa. Aku juga memiliki pengalaman yang menarik dalam hidup saya selama ini  aku senang untuk berkumpul bersama teman teman yang dekat dengan aku, seperti mengadakan acara atau lomba lomba dengan teman teman akuu. Aku senang saat tanggal 13 agustus 2022 aku mewakili gereja aku bersama teman teman saya untuk mengikuti konser KAJ dan bernyanyi bersama. Aku senang jika terlinat aktif dalam gereja ataupun sekolahh..okee jadi segitu dulu yaa ceritanyaa.

Komentar